Selasa, 20 Mei 2014

This Love (G-Dragon)

This love (yeah yeah yeah)
This love in my thugin’ G’s in, uh
I’m tray falling, that’s right (yeah yeah yeah)
This is song for y’all

Oneureun dareunnalbodado irido seulpeojine
Niga bodo shiptado (ijeneun ireonmuldo)
Hal suga eopsshi dwe beoringeol
Geujeoyeopeseo jikyeobol sujochado
Eopsseo jeongmal kkeuchingeol

Amuri bwado babogataesseo
Heottwen gidaeman bupullyeo
Chakkangman haesseo
Geudaeneun namja chinguga inneunde
Naneun geugeolaneunde
Waegeurae neunji geureol surok niga johajyeo

Chingudeuri nabogo byeongshinirae
Gyaega mweoga geuri jalnanyago jeongshincharirae
Gajido nongeorae sanggwan eopsseo
Ameuryeom eottae
Ireokerado neol bolsuman ittamyeon nan geulgeollo jokhae

tak ada alas an hari ini rasanya lebih sedih dari hari lainnya
ku merindukanmu
sekarang aku tak bisa katakana kata kata itu lagi
aku pun tak bisa disisimu tuk memperhatikan mu lagi, ini harus berakhir
tak peduli bagaimana aku melihatnya, aku bodoh
aku salah menduga dan salah paham
kau punya pacar dan aku tahu itu
aku tak tahu kenapa ini membuatku menyukaimu lagi, dan lagi
temmanku bilang, aku gila
apa dia sebenarnya bik baik saja? Menerima keputusan mu, dia mengotorimu
ku tak peduli, ini tak masalah bagiku
jika ini satu satunya cara aku bsa melihatmu, ini cukup untukku

this love dashin sarang ttawin
hajinanha neomuna yawin
nae moseubul baraboni wae-iri babogateunji
this love, imi tteonabeorin
japkki-eneun sarajyeobeorin
dora-ojido anheul sarama meollimeolli
naragajeogureum dwiro

cinta ini, ku tak pernah jatuh cinta lagi
ketika ku melihat wajah kurusku, aku ingin tahu kenapa aku begitu bodoh
cinta ini, hey kau segeralah pergi dan menghilang
jangan pernah kembali
terbang jauh, jauh sekali terbang ke balik awan

ma-eumdo eomneun nae yaegi
igeoseun machi like hanappaegi-il
September 19th neo-ui saengil
Hollo nama, hollo nama falling love shadies

Ceritaku bukan hati yang nyata atau berarti; ini seperti satu dikurang dua
19 september ku pergi ke ulang tahun mu sendiri
Sendirian, aku jatuh cinta dengan curaang

Gi-eogeun nani ni jibapeseo bami dagadorok neol gidarin nae mami daltorok
Jangmi handabal deulgoseo
mameun imi deultteosseo
gidaewa dallin neon anna-ogo biga naeryeosseo
geujeseoya na nae mameul jeongrihae (ni ane)
nugunga itkketjii nareul wirohae (mianhae)
geugeotto moreugo neol
danghwangke haesseuni destiny
tto dashi naneun honjaga dwaesseuni

kau ingat ketika aku lewati malam diluar rumahmu
aku gelisah menuggu mu
dengan memegang selusin mawar aku gembira
tapi sebaliknya, diluar dugaan kau tak keluar, hujan turun
setelah itu ku putuskan tuk pergi
didalam hatimu ada orang lain, hibur aku
aku minta maaf, aku tak tau itu takdir
sekarang aku sendiri lagi


this love dashin sarang ttawin
hajinanha neomuna yawin
nae moseubul baraboni wae-iri babogateunji
this love, imi tteonabeorin
japkki-eneun sarajyeobeorin
dora-ojido anheul sarama meollimeolli
naragajeogureum dwiro

cinta ini, ku tak pernah jatuh cinta lagi
ketika ku melihat wajah kurusku, aku ingin tahu kenapa aku begitu bodoh
cinta ini, hey kau segeralah pergi dan menghilang
jangan pernah kembali
terbang jauh, jauh sekali terbang ke balik awan

ma-eumdo eomneun nae yaegi
igeoseun machi like hanappaegi-il
September 19th neo-ui saengil
Hollo nama, hollo nama falling love shadies

Ceritaku bukan hati yang nyata atau berarti; ini seperti satu dikurang dua
19 september ku pergi ke ulang tahun mu sendiri
Sendirian, aku jatuh cinta dengan curaang

Na-eotteoke haeyadwe
Neoreul saranghaneunge
Jwejin geonman gateunde
Jigeum neomu neomu himdeunde
Neo-ui geu namja-ege chajaga
Maraejullae
Urin ireom antwejanha
NOW I’M CRAZY WITHOUT YOU FOR ME

Apayang harus kulakukan? Mencintaimu
Rasanya seperti kejahatan, hatiku begitu lelah sekarang
Aku ingin mencari pacarmu dan bicara padanya, “kami tak melakukan ny”
Sekarang aku gila, tanpakau untuk ku

(ONCE AGAIN)
this love ee jehn ee jyuh buh reel (hey)
shee gahn sohk eh mood hyuh buh reel (my lady)
gee uhk sohk eh heun juhk joh chah wae ee ree gahseum ah peun jee
(reppin’ my hoods)
This love no mu nah dohyuh reen (yeah)
Sarang ee rah hah gee ehn uh reen (with us)
Geu choouhk doh gee uhk todah
meollimeolli naraga jeogureum dwiro

Cinta ini, sekarang lupakan, kubur dalam waktu
Hapus semua jejak dari ingatan, kanapa hatuki sakit sperti ini?
Cinta ini begitu perih, terlalu muda untuk cinta
Semua ingatan itu, pergi, terbang jauh ke balik awan

(c’mon y’all)
This love (5x)
This love (5x)

Ayo semua!
Cinta ini, yeah

Hey J, look at me
After you left, it aint the same
Im not what I used to be
It hurts so much, you know?
I need you girl
Always, all time
This love

Hey J, lihatlah aku
Setelah aku pergi, ini tidaklah sama
Aku bukan yang dulu
Ini sangat menyakitkan, kau tau?
Aku membutuhkan mu

Selalu, sepanjang waktu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar