Rabu, 06 Mei 2015

Di Balik Lagu : "Dekat di Hati" Simple Tapi Nyesek

"Jauh Di Mata Namun Dekat Di Hati"

Sepenggal lirik di atas adalah salah satu bait lirik lagu dari Ran-Dekat di Hati. Setelah RAN merilis tiga single sebelumnya di album terbaru mereka Hari Baru pada tahun ini, kemudian RAN merilis single terbarunya yang keempat berjudul Dekat Di Hati. Meskipun judulnya yang begitu sederhana namun di balik judul yang sederhana tersebut memiliki makna tersembunyi. Berikut saya akan memberikan Video Clip Ran-Dekat di hati yang menjadi OST. Remember When.




Setelah melihat VC dari Ran Dekat di Hati pasti kalian pernah mengalami hal seperti ini kan? Yapsss.. Ini  bisa disebut sebagai LDR (Long Distance Relationship).

Ketika kita berada jauh dengan orang yang kita cintai dan kasihi pasti kita akan merasakan kerinduan yang amat sangat berat. Bukan hanya rindu dengan kekasih, rindu terhadap orang tua dan teman merupakan hal terberat ketika kita berada jauh dari mereka. 

Namun, dengan hubungan jarak jauh (LDR) ini kita harus percaya bahwa seberapapun kita berada jauh dengan orang-orang yang kita cintai, semua akan baik-baik saja jika kita mampu menempatkan mereka di dalam hati kita. Dan modal utama dalam keadaan jarak jauh adalah kepercayaan, dengan kepercayaan yang mereka berikan kepada mereka, maka dari itu kita juga harus menjaga dengan baik kepercayaan tersebut.

Sebenarnya dan sejujurnya lagu ini juga gw banget sih. haha. Gw merasa lagu ini pas banget ketika gw lagi merindukan orang-orang yang gw cintai pas keadaannya gw sama mereka lagi jauh. Cuma bisa komunikasi satu sama lain. Yess.. tapi menurut gw Love 'No' Has Distance. Seberapapun jauh kita berada tetapi tidak ada yang mampu memisahkan, kecuali jarak yang hanya sementara waktu.

Tsahhhhhh.. kan jadi curhat haha. 

Itu dia sedikit ulasan makna dari lagunya RAN-Dekat di Hati.
Jangan bosan baca blog gw, guys. Kalo mau muntah siapin kantong plastik. Kalo laper siapin makanan guysss jangan siapin obat tidur, nanti malah ga baca blog gw. hahaha. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar