Minggu, 08 Januari 2017

Surat pemberitahuan pengiriman barang

PT. MULIA MAKMUR ABADI
Jalan Mertani baru no.14 tegalrejo, Salatiga
Telp. (0225) 4263287
Nomor                 : 16/MMA/III/2017                                                                   17 Maret 2017
Lampiran             : 1 lembar faktur penjualan                                                                             
Hal                       : Pemberitahuan pengiriman barang

Kepada Yth.
PT. GLOSARI UTAMA
Jalan Dipatiukur No. 22
Salatiga

Dengan hormat,
Berdasarkan surat pesanan barang dengan no. 20/GU/III/2017 yang diterbitkan pada tanggal 15 Maret 2017 telah kami terima dengan baik.
Bersama ini kami beritahukan bahwa pesanan ATK yang telah anda pesan akan kami kirim pada hari Rabu, 20 Maret 2017. Pengiriman dilakukan dengan menggunakan mobil box, semoga barang diterima dengan baik dan tepat waktu.
Berdasarkan surat pesanan anda bahwa pembayaran akan dilakukan secara transfer telah kami terima dengan baik tanpa ada kendala.
Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kami ucapkan terima kasih.




Hormat kami,


        Reni Irawan, S.E
Manager Pemasaran

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus